Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SLAI OLAY GO TO SCHOOL SMP NEGERI 2 KOTA BEKASI

Smp Negeri 2 Kota Bekasi 24 Agustus 2023

Pers Marhalah

Kesempatan kali ini anggota MPM kami berkesempatan untuk ikut andil dalam ajang promosi produk Slai Olay Bertajuk dengan tema Slai Olay Your school berujuan promosi produk sai olay ke para murid-murid sekolah Mulai dari jenjang dari SD,SMP,SMA Sederajat sesuai dengan uang jajan yang diberikan oleh para orang tua siswa/I tersebut

Pada kali ini pihak dari produk makan-makanan ringan Slai Olay berkunjung ke SMP Negeri 2 Kota Bekasi pada hari kamis 24 agustus 2023 dengan beberapa anggota yang di amanatkan untuk mengisi dan memeriahkan kegiatan tersebut .

Acara yang di mulai dengan memperkenalkan terlebih dahulu bahwa makanan ringan di kantong para pelajar dengan harga yang tidak mahal tetapi kualitas terjamin dan bikin nagih para konsumen yang akan terus menerus membuat candu para yang berkelanjutan para penikmat

Pada acara tersebut juga ada beberapa murid Smp Negeri 2 Kota Bekasi yang ikut memeriahkan acara dengan berani tampil maju kedepan untuk menjawab serta menerima tantangan dari para tim yang di amanatkan oleh Slai Olay dengan keceriaan dan keberanian para murid yang maju maka dari tim Slai Olay memberikan Rewerd berupa 3 varian rasa Slai olay yaitu Bluebery,Strawberry dan Nanas.

Menyikapi dengan agenda yang menarik ini , Wartawan pers kami mewawancarai Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah bidang Humas

Adapun Wawancara dengan Kepala Sekolah: Menggali Visi dan Dukungan atas Acara "SLAI OLAY YOUR SCHOOL SMP NEGERI 2 KOTA BEKASI"

Hormat Bapak Drs.Rudy Winarso,MM

Kami merasa sangat terhormat dapat berbicara langsung dengan Bapak/Ibu mengenai sebuah peristiwa penting di SMP Negeri 2 Kota Bekasi, yaitu acara "SLAI OLAY YOUR SCHOOL". Kami ingin mendapatkan pandangan Bapak/Ibu mengenai arti penting acara ini dalam konteks pendidikan dan pengembangan sekolah.

Pertanyaan 1: Bagaimana konsep "SLAI OLAY YOUR SCHOOL" tercetus? Apa tujuan utama dari acara ini?

“Slai olay adalah makanan yang disenangi anak-anak Khususnya anak-anak pelajar masuk ke sekolah dan maksud Go to school itu ingin mempromosikan yang sekolah-sekolah yang mempunyai kantin dan berbetulan di sekolah kita ada kantin sekolah unit kegiatan yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan siswa dimana mnanti mereka menyuplay ke kantin sekolah yang kita miliki dalam artian kegiatan kerjasama yang akan berlangsung nanti mungkin ada kerjasama memperbaiki fasilitas disekolah ataupun yang lainya untuk memenuhi keinginan dari kerjasama ini (Take and Gift)”

Pertanyaan 2: Kami mendengar bahwa persiapan menjadi kunci kesuksesan setiap acara. Bagaimana tim dalam sekolah bekerja sama untuk mempersiapkan acara ini agar berjalan dengan lancar?

Kalau menyiapkan waktu kita hanya punya waktu disaat-saat istirahat acara general siswa yang lebih banyak di sosialisasikan adalah dilapangan dan juga memanfaatkan waktu istirahat anak-anak kumpul dan menerima promosi-promosi ataupun sosialisasi

Pertanyaan 3: Salah satu aspek penting dari acara seperti ini adalah partisipasi siswa. Bagaimana tanggapan Bapak/Ibu mengenai antusiasme dan keterlibatan siswa selama acara?

“Karna memang itu makanan yang sangat disukai karna sekolah juga membatasi makanan-makanan yang sehat untuk anak pelajar makanan-makanan mana saja yang boleh bisa masuk disekolah kita pilah-pilah sesuai juga dengan keadaan uang jajan dan yaa yang diperbolehkan ya”

Pertanyaan 4: "SLAI OLAY YOUR SCHOOL" tampaknya tidak hanya menjadi acara biasa, tetapi juga memiliki dampak sosial dan pembelajaran yang signifikan. Bisakah Bapak/Ibu berbicara sedikit mengenai dampak positif yang muncul dari acara ini?

“Dampak positifnya anak-anak bisa menerima penjelasan bagaimana cara makan sehat lah ya,karna banyak anak-anak yang kurang paham makanan yang dikomsumsi agar disosialisasi nah dari pihak slai olay lah yang mempromosikan membantu sosialisasi agar anak-anak makan-makanan yang sehat agar lebih kenal dengan produk lokal diera persaingan produk luar negeri yang masuk ke ranah makanan baik ringan maupun berat”

Pertanyaan 5: Setelah sukses dengan "SLAI OLAY YOUR SCHOOL," apakah ada rencana untuk mengadakan acara serupa di masa depan? Bagaimana acara ini akan terus memberi inspirasi dan manfaat bagi siswa dan sekolah?

ya, memang kita nanti akan agendakan hal kembali mirip bahkan lebih dari program acara ini sudah terjadwalkan karna setiap acara seperti ini akan ada evaluasi bagi kami pihak sekolah”

Selnajutnya yang kami wanwancarai adalah Wakil Kepala Sekolah Bidang Hubungan Masyarakat(Humas) yaitu Bpk. Ust. Ahmad Syamsuri,M.Pd yang bertanggung jawab atas Struktural Perizinan suatu acara dari Pt ataupun perusahaan lain untuk mengadakan acara di Sebuah Instansi baik negeri maupun Swasta dengan pertanyaan “ Untuk Kegiatan Dari pihak Slai Olay ini apakah agenda tahunan atau memang acara-acara khusus saja?”

“Untuk Perihal ini memang beberapa kali sempat dari pihak Slai Olay melaksanakan acara ini di Smp Negeri 2 Kota Bekasi. Dengan tema yang sama ,tetapi tahun ini spesial dimana Tahun-tahun lalu hanya beberapa kelas saja seperti hanya kelas 7 saja atau hanya kelas 8 saja sesuai dengan permintaan dari pihak. Tahun ini dari pihak Slai Olay ingin keseluruhan dari semua kelas 7,8 dan 9 jadi tahun ini sangat luar biasa.”

Agenda positif yang memperkenalkan produk lokal kepada para siswa/i agar lebih mencintai dan menyukai produk lokal di wilayah makanan ringan bahwa ada produk lokal yang tidak menguras keuangan sesuai jatah jajan para siswa/i dari para orang tua.


Wartawan : Datto Jainun Abdi 

Editor : Ahmad Saidul Hirlani

Posting Komentar untuk "SLAI OLAY GO TO SCHOOL SMP NEGERI 2 KOTA BEKASI"