Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adiba : Keseruannya Mengungkap Cerita Nobar Film Jagal

Adiba Semester 1 Reguler
Adiba Semester 1 Reguler
PMU, 2 Oktober 2023
Adiba Mahasiswa Semester 1 Reguler STIT AL MARHALAH AL ULYA membagikan ceritanya tentang Acara Nobar Film Jagal ini melalui wawancara dengan UKM Pers Marhalah Al-'Ulya. Acara Nobar yang diadakan oleh BEM ini, mampu menarik daya minat peserta dari mulai Prodi PAI dan PIAUD bahkan turut dihadiri oleh Media Pena Bekasi yaitu Abang Niki Gumay selaku Pimpinan Redaksi.id dan dihadiri oleh Presidium Bocah Angon Bekasi Raya, Abang Irdia Bushori dan organisasi ekstra mahasiswa lainnya. Adapun wawancara dengan Adiba sebagai berikut.
Tahu adanya info acara ini dari mana sih bang?
Saya mengetahui adanya informasi acara ini dari teman-teman UKM Cilpa Aksa yang kebetulan mereka semua teman-teman saya juga. Mereka mengajak saya untuk menghadiri acara nobar film jagal yang diadakan oleh BEM Kammalah. 
Sebelumnya sudah nonton film jagal belum bang? Apa sih yg membuat kakak tertarik menonton film ini? 
Alhamdulillah saya sebelumnya sudah pernah menonton film jagal ini, Terus kalau dibilang tertarik, ya tertarik itu kan notabene di film sejarah. Karena film tersebut menguak fakta dari perilaku sejarah. 
Ini kan acara diadakan oleh bem ya, pengen nggak sih ke depannya ada acara-acara nobar seperti ini? 
Saya orangnya mengikuti mayoritas bang, jadi kalau mayoritas bilang iya, saya bilang iya, kalau mayoritas bilang nggak, saya bilang nggak. Ya pokoknya yang suaranya ramai saja, saya ikutin untuk setuju.
Pendapat pribadi abang mengenai film ini seperti apa sih bang? Terus yg abang tidak mengerti dari film ini apa bang? 
Pendapat pribadi mengenai film ini tuh, di benak saya setelah menonton film ini, saya bertanya-tanya sebenarnya siapa yg salah. Apakah mati itu menjadi sebuah jawaban dan Apakah membunuh itu sebagai sebuah jawaban ?.
Saran buat pelaksanaan acara ini  ada nggak bang?
Saya orangnya banyak diam sih bang, jadi untuk saran dari saya sih tidak ada untuk acara nobar film jagal ini.
Demikian wawancara kami dengan Adiba Mahasiswa Semester 1 Reguler. Semoga dari cerita Adiba tersebut, kita bisa mengambil manfaatnya.

Posting Komentar untuk "Adiba : Keseruannya Mengungkap Cerita Nobar Film Jagal"