Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nurullailatul Qadriah : Terpilih sebagai Ketua Komisariat PMII 2023-2024

Ketua Komi tahun 2023
Ketua Komisariat PMII : Nurullailatul Qadriah

Rapat Tahunan Komisariat (RTK) adalah ajang musyawarah tertinggi di tingkat Komisariat. Selain regenerasi kepemimpinan dan kepengurusan, RTK sebagai media musyawarah pengurus dalam memberikan formulasi paradigma terbaik pada arah haluan organisasi dan arah haluan kerja organisasi 1 periode kepengurusan. Rapat Tahunan Komisariat yang ke-3 tersebut diadakan pada hari sabtu 30 september 2023 dihadiri oleh peserta penuh yaitu kader komisariat PMII marhalah, kader purna Bhakti komisariat PMII marhalah, dan peserta peninjau dari komisariat umikar, Tribuana, Mulia pratama dan UNISMA. Lalu,  ada ketua umum cabang PMII marhalah yakni sahabat Yusril Nama Gelar dan ketua umum Kopri cabang PMII kota Bekasi yakni Sahabati Nina Karenina serta para jajaran PMII cabang kota Bekasi dan RTK tersebut mempunyai tema "Membangun Jiwa Kepemimpinan dan Konsisten dalam Menjalankan Roda Organisasi". Adapun Rapat Tahunan Komisariat tersebut berada di Gedung NU yang berada di JL. Bambu Kuning No.29, Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam Rapat Tahunan Komisariat (RTK) yang ke-3 PMII STIT Al-Marhalah Al-'Ulya yang dilaksanakan pada pukul 10 pagi sampai pukul 7 malam menghasilkan terpilihnya Ketua  Komisariat yang baru yaitu Sahabat Nurullailatul Qadriah (biasa disapa dengan panggilan lulu) dari Semester 5 Reguler masa jabatan tahun 2023/2024 menggantikan kepemimpinan ketua sebelumnya yaitu Umar Abdul Aziz,S.Pd. 

Pada kesempatan tersebut, kami dari UKM pers melakukan wawancara dengan ketua komisariat yang baru saja terpilih sesuai nomor surat izin peliputan 10.001/LPM.PMU/VI/2023 sebagai berikut.

Pertanyaan pertama kak, bagaimana Kak Lulu bisa terpilih sebagai ketua komisariat ?

Saya terpilih menjadi ketua komisariat ini atas dasar kesadaran saya mencalonkan diri sebagai pemimpin yang melihat di komisariat marhalah ini harus dinahkodai oleh seorang yang memang serius dalam memimpin dan tak lupa juga ini atas izin Allah swt yang dibantu melalui perantara para sahabat-sahabati PMII marhalah. 

Pertanyaan kedua, adakah Calon lain selain kakak, dalam pemilihan ketua komisariat tersebut ?

Adapun calon lainnya ada, namun ketika di hari pelaksanaan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) marhalah dia tidak dapat hadir. Maka dari itu saya resmi terpilih secara aklamasi.

Pertanyaan Terakhir nih kak, Apa program setelah terpilih menjadi ketua komisariat ?

di sini saya memiliki banyak program kerja namun ini semua harus di diskusikan oleh pengurus saya nantinya.

Selamat atas terpilihnya Kak Nurullailatul Qadriah sebagai ketua komisariat yang baru. Semoga bisa menjaga amanah yang dititipkan bisa di jaga dengan baik dan membawa perubahan bagi PMII Marhalah ke depannya menjadi lebih baik dan tambah baik. 

Setiap beritanya, untuk menghindari kesalahpahaman, sekaligus menghindari prasangka yang tidak baik, setiap liputan dari unsur luar kampus kami menempuh jalur surat undangan dan izin peliputan kepada setiap personalnya.

Posting Komentar untuk "Nurullailatul Qadriah : Terpilih sebagai Ketua Komisariat PMII 2023-2024"