Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sie. Konsumsi Sumpah Pemuda Membangkitkan Semangat Melalui Makanan dan Minuman

 Pers Marhalah Ulya

Kegiatan atau event tak luput dari berbagai Bidang yang menangani dan membawa misinya masing-masing sesuai dengan yang sudah ditentukan pada rapat penentuan keanggotaan panitia pelaksana. Kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda kemarin ada 1 bidang yang sangat menarik dan bermain di domain kuliner, ya dia adalah bagian konsumsi baik makanan dan minuman menjadi elemen penting yang memeriahkan acara. Para peserta, panitia, dan pengunjung sama-sama merasakan kehangatan persaudaraan sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan dengan tujuannya menghadirkan Anda dalam atmosfer kehangatan dan semangat nasionalisme yang terasa dalam setiap suap dan tegukan yang sudah di siapkan 

Pada kesempatan kali ini kami Berkesempatan mewawancarai Haekatu Zakiyah yang biasa di panggil dengan Kaka Eka dan Intan Nabila Putri Yang biasa dipanggil Kaka intan Mahasiswi Prodi PAI semester V Reguller sekaligus Jajaran Keanggotan Keluarga Mahasiswa Marhalah (Kammalah). 

Yang pertama kaka eka , bisa Kaka jelaskan kepada kami tentang persiapan dan peran Anda sebagai sie. Konsumsi dalam acara perdana Sumpah Pemuda di STIT Al-Marhalah Al-'Ulya?"

"Persiapan dan peran saya sebagai sie konsumsi akan berfokus pada tugas dan tanggung jawab saya dalam mengatur konsumsi makanan dan minuman dalam acara tersebut."

Haekatu Zakiyah 

Yang kedua untuk Kaka intan ,Dalam konteks acara Sumpah Pemuda, apa saja jenis konsumsi atau makanan/minuman yang akan disajikan kepada para peserta? Bagaimana Anda memilih menu yang sesuai dengan tema acara ini?"

Dalam Pemilihan menu saya sebagai sie konsumsi menanyakan atau meminta masukan terlebih dahulu kepada ketua panitia apa saja kebutuhan untuk konsumsi para peserta, serta anggaran yang tersedia. Dan untuk rekomendasi menu Juga, ada beberapa keberagaman makanan untuk memenuhi selera peserta. 

Intan Nabila Putri

Selanjutnya untuk Kaka Eka ,Bagaimana Anda memastikan bahwa konsumsi di acara ini tidak hanya memenuhi kebutuhan fisik peserta, tetapi juga mencerminkan semangat dan makna dari Sumpah Pemuda?"

Saya dan tim sie konsumsi juga akan mengelola persediaan makanan dan minuman selama acara, memastikan bahwa tidak ada kekurangan atau pemborosan

Yang terakhir kalian sebagai perwakilan dari sie. Konsumsi, apa pesan atau harapan Anda kepada para peserta acara Sumpah Pemuda yang akan menikmati hidangan yang Anda sajikan? Bagaimana Anda melihat peran konsumsi dalam memperkuat semangat acara?

Peran kami sebagai Sie. Konsumsi adalah memastikan bahwa aspek makanan dan minuman dalam acara Sumpah Pemuda berjalan lancar dan memuaskan peserta dan para tamu.

Kesimpulan nya Dalam perayaan Hari Sumpah Pemuda di STIT Al-Marhalah Al-'Ulya, peran sie. Konsumsi, menjadi elemen penting dalam meramaikan acara. ya. Konsumen bertanggung jawab untuk menyiapkan dan menyajikan makanan dan minuman yang sesuai dengan tema acara dan anggaran yang tersedia. Melalui berbagai jenis makanan yang disiapkan, mereka berupaya tidak hanya memenuhi kebutuhan fisik peserta, tetapi juga mencerminkan semangat dan makna dari Hari Sumpah Pemuda. Kesimpulannya, peran konsumsi tidak hanya tentang menyantap hidangan, tetapi juga menjadi bagian penting dalam memperkuat semangat acara ini.

Posting Komentar untuk "Sie. Konsumsi Sumpah Pemuda Membangkitkan Semangat Melalui Makanan dan Minuman"