Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lukmanul Hakim,S.Pd,MM. : Pelantikan Akbar Pergunu Masa Bakti 2023-2028

Lukmanul Hakim,S.Pd.MM. (Krtua PC PERGUNU Kota Bekasi
Lukmanul Hakim,S.Pd.MM. (Krtua PC PERGUNU Kota Bekasi

Bekasi-Persmarhalah.com. Lukmanul Hakim,S.Pd.MM (Ketua PC PERGUNU Kota Bekasi) turut serta menghadiri sekaligus memberikan sambutan di kegiatan peresmian pelantikan pengurus baru PERGUNU masa bakti 2023-2028 di Ballroom Global Persada Mandiri School pada selasa (26/12/2023).

Baca Juga Lukmanul Hakim, S.Pd., MM. : Pendidikan Membangun Karakter Pemuda Hari Ini

Kegiatan PERGUNU tentu tidak terlepas dari peran panitia yang cakap dan terampil di dalam menyiapkan acara sehingga acara dapat berlangsung dengan baik. Berkaitan dengan hal itu, Lukman menjelaskan bahwa baik SC maupun OC acara awalnya memiliki pelaksanaan rencana awal bahwa acara diadakan di islamic center. Namun, dikarenakan ada beberapa hambatan dari panitia, maka tempat kegiatan pelantikan Pengurus PERGUNU dipindahkan di Ballroom Global Persada Mandiri dan Bapak Lukman selaku ketua PC PERGUNU kota Bekasi mendapatkan relasi Bapak Dariyanto selaku anggota DPRD kota Bekasi, ia memberikan fasilitas tempat tersebut secara gratis.

Adapun pelantikan Pengurus PERGUNU diadakan di Kota Bekasi, hal itu dikarenakan beberapa alasan. Yang pertama dari 3 daerah ini memiliki kultur yg sama (Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Kota Depok). Yang kedua, hal ini sudah menjadi agenda yg dimusyawarahkan hampir 5 bulan yg lalu dan mereka mengamanatkan kepada kota bekasi untuk menjadi tuan rumah, karena titik tengah dari kabupaten bekasi dan kota depok adalah Kota Bekasi.

Selain itu, Ada Agenda besar yg di rencanakan Ketua PC PERGUNU beserta rekan-rekannya setelah kegiatan pelantikan Akbar PERGUNU masa bakti 2023-2028.

"Agenda besar selanjutnya, kami insya allah akan mengadakan apel kebangsaan sekaligus moderasi keberagamaan" Ucapnya.

Selanjutnya berkaitan dengan tempat Raker setelah pelantikan Acara PERGUNU, Ketua PC PERGUNU itu menjelaskan yaitu tempat Raker terletak di luar kota bekasi antara kota bogor atau bekasi.

"Nanti kami konsultasi lagi dengan PERGUNU JABAR, apakah di bogor atau di bandung". Tuturnya.

Pada Pelantikan Pengurus PERGUNU itu dihadiri oleh Mahasiswa dan Mahasiswi STIT Al-Marhalah Al-'Ulya.

"Mahasiswa yg mengambil konsentrasi di pendidkan insya allah akan kami tawarkan mereka membuat kartu tanda anggota PERGUNU walaupun mereka belum mengajar. karena saya mengapresiasi kedatangan mereka hari ini. untuk membuktikan bahwa pergunu konsen terhadap kawan-kawan mahasiswa yg menempuh di pendidikan dan juga yang ingin melakukan S2 insya allah akan kami fasilitasi, mungkin bisa beasiswa secara gratis atau beasiswa 50 % ataupun beasiswa gratis sambil mondok. Jadi mereka saya pancing untuk tetap semangat dalam dunia pendidikan. semua jalan pasti akan ada barokahnya dan hikmahnya yg bisa membuat kebaikan untuk diri kita, keluarga kita dan masyarakat kita". Pungkasnya. 

Posting Komentar untuk "Lukmanul Hakim,S.Pd,MM. : Pelantikan Akbar Pergunu Masa Bakti 2023-2028"