Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ekspedisi Marpala Gamabi: Menyongsong Petualangan dan Pengabdian Baru!

Pelepasan Para Anggota Marpala Gamabi di STIT Al-Marhalah Al 'Ulya 

 persmarhala.com Rabu, 31/01/2024. Marhalah Pecinta Alam atau biasa yang dikenal dengan Marpala Gamabi yang telah berangkat pada hari ini untuk menjalani Ekspedisi yang akan mereka lalui selama 3 Hari kedepan. UKM intra STIT Al-Marhalah Al 'Ulya menjalankan Pelantikan Lanjutan Dari Diklatsar yang di lakukan di Kawasan Bogor dan pada kali ini juga Ekspedisi lanjutan Dilaksanakan di tempat Curug Cibaliung, Jonggol, Jl. Gunungwangun, Cibadak, Sukamakmur, Bogor Regency, West Java 16810.

Dari kiri Abang Farhan Syauqi , Mpok Nadhifah, Mpok Nurhabibah dan Abang Mohamad Fikri 

Dalil landasan dasar kegiatan Ekspedisi ini berpegang teguh dengan prinsip Sapta Sila Marpala Gamabi. Anggota Marpala Gamabi yang berangkat pada kesempatan ini untuk menjalankan tugas yaitu Abang Mpok Mahasiswa/i Aktif yakni Abang Mohamad Fikri , Abang Farhan Syauqi , Mpok Nurhabibah Dan Mpok Nadhifah. Mereka berempat akan menjalani Ekspedisi pertama kali dari UKM Marpala sebagai pintu awal untuk kedepannya para anggota kepengurusan. 
Ziarah ke Makam Syaikhona Muhammad Muhajirin Amsar dan Uminda Hj. Hannah

Acara yang dimulai pada titik Kampus STIT Al-Marhalah Al 'Ulya pada pagi hari ini di hadiri oleh para senior Marpala dan dewan Pembina Marpala Gamabi yakni Abang Ardian Reynaldi,S.Pd berkesempatan melepas kepergian Para anggota nya yang diawali dengan Ziarah Ke Makam Syaikhona Muhammad Muhajirin Amsar dan Uminda Hj. Hannah 

"Kegiatan ini dilaksanakan Supaya dari menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk pribadi kalian semua yang mengikuti kegiatan Ekspedisi ini maupun bagi lembaga tersendiri yakni STIT Al-Marhalah Al 'Ulya" Pesan bang Ardian pada saat acara pelepasan Ekspedisi Marpala Gamabi 

Abang Fadhil Muhajir, S. Pd berpesan juga kepada para anggota dalam kesempatan sebagai Ketua Marpala Gamabi " Terimakasih kepada peserta yang sudah mau untuk mengikuti kegiatan ini semoga kalian semua selamat dari kepergian hingga balik kembali ke Bekasi, semangat dan tetap jaga kekompakan kalian sebagai team pada Ekspedisi awal ini" 

Kesempatan kali ini juga saya mewawancarai Abang Arief Hidayat, S. Pd yakni urgensinya

"Pertama, sebagai latihan lanjutan dari pendidikan-pendidikan yang ada di Marpala Gamabi. Kedua, sebagai Pintu/gerbang awal kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat STIT Al-Marhalah Al 'Ulya untuk kedepanya dan Terakhir Membawa persoalan-persoalan terkait lingkungan dan keadaan yang ada di masyarakat pada tempat ekspedisi tersebut"



Posting Komentar untuk "Ekspedisi Marpala Gamabi: Menyongsong Petualangan dan Pengabdian Baru!"