Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syifa Fauziyyah : Kegigihannya dalam Memperoleh Gelar Sarjana S.Pd.

Syifa Fauziyyah,S.Pd.
Syifa Fauziyyah,S.Pd.

Bekasi-persmarhalah.com Pada hari sabtu, (17 Februari 2024) Kakak Syifa Fauziyyah dan Teman-Teman Semesterannya baik dari kelas Reguler atau pun Non Reguler yg berjumlah 10 orang melaksanakan sidang skripsi sebagai syarat memperoleh gelar sarjana S.Pd. di STIT Al-Marhalah Al-'Ulya.  

Baca Juga Ujian Komprehensif: Ujian yang Tidak Hanya Mengukur Pengetahuanmu, Namun Juga Menilai Karakter dan Intregitasmu dalam Mencapai Gelar Sarjana Pendidikan di STIT Al-Marhalah Al-Ulya

Ayo Upgrade Dirimu dengan Marhalah Mengajar

Dosen pengujinya pada saat sidang skripsi kala itu Bapak Dr. H. Muhammad Aiz,MH dan Bapak Nabil,M.Ag. Persyaratan sidang skripsi di Marhalah sendiri menunggu kuota setidaknya 10 orang yg sudah siap untuk mengikuti sidang skripsi. Setelah kuota sidang terpenuhi, barulah terbentuk jadwal sidang yang akan diumumkan kepada mahasiswa yg akan mengikuti sidang skripsi. 

"Kalau misalkan sudah 10 orang, langsung dikumpulkan dan langsung dijadwalkan" Ujar syifa.

Persiapannya dalam menghadapi sidang skripsi tentu bukan hal yg sebentar akan tetapi ia memulainya dari membuat PPT terkait skripsi yg ia buatnya. Kemudian, ia banyak membaca dan memahami isi skripsinya. Hal itu menjadi rahasianya dalam meneguhkan mental yg ada di dalam dirinya untuk menghadapi dosen penguji.

"Jangan gampang menyerah, jalanin aja, ikutin apa kata dosen pembimbing dan bila kurang setuju terhadap dosen, kita bisa menanggapi dosen tersebut". Ucapnya dan sekaligus pesan yg disampaikannya untuk semester 7 yang akan menghadapi sidang kompre dan sempro. 

Selain itu, ia juga memberikan pesan untuk semester 7 untuk terus menjaga kekompakan satu sama lainnya dalam menyusun skripsi.

Diketahui, Syifa Fauziyyah sekarang ini bekerja sebagai guru di TK KURNIA JAYA III yang berada di daerah Perumnas 3 Bekasi. Berkaitan dengan hal itu, harapannya setelah memperoleh gelar sarjana PAI, ia ingin melanjutkan pengalaman mengajarnya di jenjang sekolah dasar. 

Posting Komentar untuk "Syifa Fauziyyah : Kegigihannya dalam Memperoleh Gelar Sarjana S.Pd."