Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua BAZNAS Kota Bekasi Memberikan Tanggapan Positif Terhadap Acara Bukber dan Santunan Anak Yatim di STIT Al Marhalah Al Ulya

Nurul Akmal,SH.I (Ketua BAZNAS Kota Bekasi)

Bekasi-Persmarhalah.com.  Ketua BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) kota Bekasi, Nurul Akmal, SH.I. menghadiri acara bukber dan santunan anak yatim pada hari Minggu (24-03-2024) di STIT AL-Marhalah Al-'Ulya.  

Baca Juga Maulidya Indriyani : Pengalaman Pertamanya Menjadi Ketua Pelaksana Acara

Selain menjadi Ketua BAZNAS, ia juga merupakan lulusan alumni annida pada tahun 1997. Mulai dari tahun 1991-1997 ia bersekolah di Ma'had (Perguruan) Annida Al-Islamy dari tingkat madrasah tsanawiyah hingga madrasah Aliyah Annida Al-Islamy.

"Intinya puasa itu kan menimbulkan empati dari rasa lapar dan haus timbullah rasa kasih kepada sesama dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan acara ini layak untuk dijalankan tiap bulan ramadhan atau bulan-bulan lainnya". Tanggapannya mengenai acara bukber dan santunan anak yatim.

Selain itu, beliau menjelaskan bahwa kegiatan ini dapat mengolah jiwa dan rasa hati yang disalurkan melalui kegiatan ini kepada masyarakat, terutama kepada anak yatim yang disantuni.

Nurul Akmal, ia memberikan apresiasi kepada pihak panitia yang berusaha dengan keras menjalankan kegiatan ini dan ia juga melihat semangat anak-anak yatim yang hadir. Oleh karena itu, ia berharap anak yatim yang disantuni mudah-mudahan bisa bertambah pada ramadhan tahun depan.

Selain itu, ia berharap kegiatan yang diadakan oleh kampus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar sehingga nama Annida lebih terkenal lagi di luaran sana.

Kesimpulan : Ramadhan itu sebagai pengolah hati dan jiwa untuk menjadi pribadi yang memliki karakter yang baik dan berkualitas sehingga manfaatnya bukan hanya dirasakan oleh individu melainkan kepada masyarakat luas. 

Posting Komentar untuk "Ketua BAZNAS Kota Bekasi Memberikan Tanggapan Positif Terhadap Acara Bukber dan Santunan Anak Yatim di STIT Al Marhalah Al Ulya"