Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunjungan Silaturahmi Mahasiswa Marhalah ke Kantor BAZNAS Kota Bekasi

Silaturahmi Mahasiswa STIT Al-Marhalah Al-'Ulya ke Kantor BAZNAS Kota Bekasi
Silaturahmi Mahasiswa STIT Al-Marhalah Al-'Ulya ke Kantor BAZNAS Kota Bekasi

Bekasi-persmarhalah.com. Pada hari rabu, (13-032024), Mahasiswa STIT Al-Marhalah Al-‘Ulya yang terdiri dari perwakilan BEM dan UKM STIT Al-Marhalah Al-‘Ulya melakukan kunjungan silaturahminya ke kantor BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)  kota Bekasi dan disambut dengan hangat oleh ketua BAZNAS kota Bekasi Bapak Nurul Akmal, SH.I.

Baca Juga Nurul Akmal,SH.I :Meniti Jejak Kesuksesan dan Kemandirian "Pesan Inspiratif untuk Mahasiswa Marhalah Al-'Ulya"

Selain silaturahmi, kunjungan Mahasiswa Marhalah ke kantor BAZNAS itu ditujukan terkait partisipasi BAZNAS dalam acara Bukber sekaligus Santunan anak yatim yang akan diadakan pada tanggal 24 Maret 2024 dengan tema “Membentuk Spirit Ramadhan Untuk Menguatkan Solidaritas Bagi Sesama”.

Kunjungan Mahasiswa STIT Al-Marhalah Al-‘Ulya ke kantor BAZNAS kota Bekasi bukan kunjungan yang dilakukan pertama kali melainkan kunjungan yang sudah sering dilakukannya dalam setiap acara yang diadakan oleh STIT Al-Marhalah Al-‘Ulya.

Mahasiswa Marhalah bersama Bapak Nurul Akmal, SH.I. (ketua BAZNAS kota Bekasi)
Mahasiswa Marhalah bersama Bapak Nurul Akmal, SH.I. (ketua BAZNAS kota Bekasi) 

Dalam Kunjungannya ke kantor BAZNAS kota Bekasi, Bapak Nurul Akmal, SH.I. memberikan pesan kepada Mahasiswa STIT Al-Marhalah Al-‘Ulya sebagai berikut.

“Mahasiswa itu perlu membentuk sikap kritis dalam pola pikirnya akan tetapi jangan melupakan sikap ta’dzhim kepada guru yg mengajarkannya”. Ucapnya.

Terakhir, beliau mengharapkan kepada Mahasiswa yang mendapatkan Beasiswa BAZNAS untuk selalu aktif berkegiatan dan berorganisasi di kampusnya.

Kesimpulannya silaturahmi dalam ajaran islam itu sangat perlu dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama manusia. Oleh karena itu, silaturahmi yang dilakukan mahasiswa STIT Al-Marhalah Al-‘Ulya harus terus dilaksanakannya agar kuatnya jalinan antara Mahasiswa STIT Al-Marhalah Al-‘Ulya dengan BAZNAS kota Bekasi.

Posting Komentar untuk "Kunjungan Silaturahmi Mahasiswa Marhalah ke Kantor BAZNAS Kota Bekasi"