Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maulidya Indriyani : Pengalaman Pertamanya Menjadi Ketua Pelaksana Acara

Maulidya Indriyani

Bekasi-Persmarhalah.com. Maulidya Indriyani (Mahasiswi Semester 6 Reguler STIT Al-Marhalah 'Ulya) atau yang biasa disapa akrab dengan panggilan Maul. Ia membagikan pengalamannya menjadi ketua pelaksana acara Bukber dan Santunan Anak Yatim pada hari minggu (24-03-2024) di STIT Al-Marhalah Al-'Ulya Bekasi.

Baca Juga BEM Marhalah Ulya : Menguatkan Hubungan Sosial dengan BUKBER dan Santunan Anak Yatim

Tentu menjadi ketua pelaksana bukanlah hal yang mudah melainkan hal yang sulit dilakukan. Dia harus bisa mengkoordinir setiap divisi kepanitiaan dengan baik.  

"Dalam mengadakan kegiatan atau acara pastinya kita membuat konsep pra acara, acara, dan pasca acara. Dan Setiap acara pasti tidak ada yang seratus persen sempurna, tapi Alhamdulillah acara santunan dan Bukber tahun 2024 ini berjalan dengan lancar walaupun ada beberapa kegiatan yg masih rancu karena di luar konsep". Ujarnya.

Maulidya Indriyani 

Pengalaman pertamanya menjadi ketua panitia tidak membuat semangatnya menurun, malah ia sangat berantusias untuk bekerja dengan maksimal yang ia bisa. 

Menjadi ketua panitia tentu tidak terlepas dari tantangan acara yang harus dilaluinya. Ketika hal itu terjadi ia harus bisa mengatasi tantangan tersebut.

"Menjadi ketua pelaksana di acara kampus itu adalah first experience, tentunya ada beberapa tantangan yang di hadapi, salah satunya menyesuaikan waktu di bagian rundown, tapi Alhamdulillah pada akhirnya semua acara sesuai dengan rundown". Ucapnya.

Kegiatan Bukber dan Santunan Anak Yatim kemarin, belum banyak dihadiri oleh Mahasiswa Marhalah 'Ulya. Oleh sebab itu, Maulidya berpesan kepada Mahasiswa sebagai berikut.

"Pesan untuk para mahasiswa & mahasiswi STIT Al marhalah al Ulya untuk terus aktif di setiap kegiatan kampus, dan jika ada undangan acara kampus harus hadir karena kehadiran teman-teman itu sangat penting, dan kemajuan kampus itu dikarenakan aktifnya mahasiswa". Ungkapnya.

Maulidya Indriyani

Terakhir, Harapannya sebagai ketua pelaksana sebagai berikut.

"Harapannya semoga acara santunan dan bukber STIT AL-MARHALAH AL-ULYA terus diadakan setiap tahunnya dan menjadi lebih baik lagi serta semoga kita semua bisa terus peka dan peduli terhadap orang-orang yang ada di sekitar kita". Tutupnya.

Kesimpulan : Pengalaman Pertama menjadi ketua pelaksana menjadi tantangan bagi dirinya untuk mengkoordinir divisi acara dengan baik dan kepada Mahasiswa Marhalah 'Ulya diharapkan ke depannya untuk antusias dalam menghadiri kegiatan yang diadakan oleh kampusnya.

Posting Komentar untuk "Maulidya Indriyani : Pengalaman Pertamanya Menjadi Ketua Pelaksana Acara"