Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

"Terobosan Sejarah! Fathur Rohman Pimpin Diklat Jurnalistik Perdana LPM Marhalah Ulya dengan NU Online"

 

Fathur Rohman Ketua Pelaksana Diklat Jurnalistik Perdana LPM Marhalah Ulya 

Bekasi, Persmarhalah 

LPM Marhalahulya telah selesai mengadakan diklat jurnalistik perdana bersama NU Online yang bertempat di STIT Al Marhalah Al-'Ulya pada hari ahad (26/5/2024) sore.

Acara diklat diadakan selama 2 hari Sabtu-ahad yang diikuti 15 orang beserta para panitia yang juga merangkap menjadi peserta diklat.

Pengisi materi Diklat jurnalistik perdana LPM marhalahulya ini diisi oleh para pewarta dari Media NU Online pusat yang menyampaikan beberapa materi-materi dasar yang perlu diketahui untuk menjadi seorang jurnalis yang kompeten. 


Fathur Rohman Ketua Pelaksana bersama Kang Aru Elgete NU Online
Fathur Rohman Ketua Pelaksana bersama Kang Aru Elgete NU Online

Fathur Rohman sebagai ketua pelaksana acara diklat jurnalistik berkomitmen dengan pengadaan diklat ini dapat menjadi salah satu wadah untuk meningkatkan kemampuan jurnalistik. 

"Acara diklat ini diadakan untuk membuka gerbang baru bagi mahasiswa STIT Al Marhalah Al-'Ulya yang ingin memiliki kemampuan di bidang jurnalistik khususnya menulis" ucap Fathur Rohman

"Semoga dengan diadakannya diklat jurnalistik ini menjadi langkah awal para mahasiswa menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan softskill selain mengikuti perkuliahan setiap hari" ujarnya.



Bersama Kak Suci Amaliyah NU Online
Bersama Kak Suci Amaliyah NU Online

Suci Amaliyah sebagai salah satu pengisi materi memberikan apresiasi kepada peserta dan panitia yang telah berhasil mengadakan Diklat jurnalistik ini. 

"mudah-mudahan ilmunya bermanfaat dan yang paling penting mempraktekkannya, karena ilmu tanpa praktek hanya menjadi teori usang yang tidak bermakna" ujarnya. Dengan diadakannya acara ini menjadi cerita baru untuk LPM Marhalahulya yang mengadakan acara bermitra dengan media islam terbesar di Indonesia yaitu NU Online.

Acara ditutup dengan doa oleh Farhan Syauqi salah satu peserta diklat dan mengakhirinya kegiatan Diklat jurnalistik yang diadakan selama 2 hari kemarin.


Reporter Gorby Saputra

Posting Komentar untuk ""Terobosan Sejarah! Fathur Rohman Pimpin Diklat Jurnalistik Perdana LPM Marhalah Ulya dengan NU Online""