Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Varian Harga Bakso Pentol Menjadi Kunci Larisnya Dagangan Kang Diding

Diding Tukang Bakso Pentol
Diding Tukang Bakso Pentol
Bekasi-Persmarhalah.com. Varian harga bakso pentol yg dijual oleh Kang Diding menjadikan anak sekolah, anak kuliah hingga warga Kampung Mede, Bekasi Timur, berbondong-bondong untuk membelinya.
Baca Juga
Harga Bakso Pentol yang dijual oleh Diding harganya bervariasi mulai dari 1.000 hingga 15.000 Rupiah.
Kang Diding menjual harga tersebut menyesuaiakan dengan konsumen yg membelinya, semisal anak-anak SD yang datang kepadanya untuk membeli jajanan bakso pentol, maka harga pun disesuaikan dengan kantong jajan anak-anak SD tersebut.
"Ya, 2.000, kadang 1.000 juga dilayanin, 3.000, 5.000, ada yang nyampe 15.000". Ucap Kang Diding saat diwawancarai via telepon ketika ditanyakan variasi harga bakso pentol kepadanya pada Selasa malam (28/05/2024).
Bakso Pentol Kang Diding
Bakso Pentol Kang Diding
Selain menjual dengan harga yang bervariasi, Diding juga menyediakan variasi menu dengan menambahkan mie sakura sebagai varian yang ditawarkan kepada pembeli bakso pentol.
Harga satuan mie sakura yang ia jual adalah 3.000, jadi jika ada pembeli yg beli mie sakura doang tanpa bakso pentol, maka ia pun akan melayani. Misalnya ada yang beli 5.000 Rupiah dengan varian menu mie sakura, maka bakso pentol yang akan diberikan seharga dua ribu Rupiah.
"Mie doang juga kan dilayanin, jadi harga satuannya, sakuranya 3.000, sesuai yang beli gitu". Ujarnya.
Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa varian menu tersebut sudah dijualnya selama satu atau dua tahunan yang lalu.
"Ya, kan kalau pakai mie kan baru-baru tahun ini, paling setahun ; dua tahunan, kalau pakai mie, kalau dulu kan pentol doang". Ungkapnya.
Selain menjual bakso secara tatap muka, Kang Diding juga menyediakan pemesanan secara online melalui chattingan WhatsApp.
"Kalau acara-acara kayak gitu, kalau mau itu bisa, cuman kan harus minimal di atas 1.000 bakso pentol, kalau mau saya tungguin, kalau di bawah 1.000 bakso pentol mah cuman diantarin barangnya doang". Kata Kang Diding.
Kang Diding mengatakan modal yang dikeluarkan untuk usaha bakso pentol ini berkisaran antara lima ratus Ribu sampai Satu Juta Rupiah. Sedangkan keuntungan bersih yang menjadi hasil dari penjualan pentol dari pagi hari hingga petang berkisar antara dua ratus Ribu hingga empat ratus Ribu Rupiah per-harinya. tutupnya.
Reporter : Shopyan Hadi 

1 komentar untuk "Varian Harga Bakso Pentol Menjadi Kunci Larisnya Dagangan Kang Diding"

Fathiyyah Nuwayyar 29 Mei 2024 pukul 18.04 Hapus Komentar
Baru tau namanya mang Diding, wkwkwk