Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kolaborasi Dua Wanita Cantik: Kesan dan Pesan Terhadap Sosok Syekh Muhammad Muhajirin di Haul yang ke-22

S & B
Kak Sinta & Bu Hj. Betty

Bekasi, Pers Marhalah 'Ulya

(10/06/2024). Moment pada acara Haul Syekh Muhammad Muhajirin ke-22 ini. Alhamdulillah bisa berbincang sedikit dengan 2 menantu dari Alm. Syekh Muhammad Muhajirin dan Uminda Hj, Hannah  yaitu Ibu Hanun Betty (Istri dari K.H Muhammad Aiz) dan Ibu Sinta Fajarsari (Istri dari K.H Dhiya Al Maqdisi)

Pada acara haul ini, merupakan moment untuk menjaga silahturahmi antar alumni dan yang lainnya. 

Pada kesempatan ini, ibu Hanun Betty atau biasa dipanggil Kak Betty memberikan kesan sebagai menantu dari Syekh Muhammad Muhajirin. Menurutnya "Syekh Muhammad Muhajirin seorang yang sangat akrab dan juga mengayomi terutama kepada para menantunya," Ucapnya. 

Selaras dengan hal tersebut, Kiyai Muhajirin juga memberikan pesan ketika Ibu Betty ingin melaksakan sidang, sebagai berikut.


Kak Betty
Sumber : Hj. Betty

"Ketika saya ingin menghadapi sidang, saya menghadap abi untuk meminta doa dari beliau, lalu beliau bilang "baca, rabbisyraḥ lī ṣadrī wa yassir lī amrī waḥlul 'uqdatam mil lisānī yafqahụ qaulī" sambil memegang kepala saya"



Selanjutnya pertanyaan untuk ibu Sinta Fajarsari atau biasa di panggil Kak Sinta mengenai acara haul ini.

Kak Sinta Fajarsari
Sumber : sfajarsari

 

Bagaimana kesan serta pesan dari Kak Sinta terhadap acara haul kali ini dan haul sebelumnya?.

  "Acara haul yang ke-22 ini dan haul sebelum-sebelumnya, semakin bagus dan baik dengan narasumber yang selalu membawakan hikmah haul dan beragam isi cerita ," Ujarnya.

Lalu, beliau menambahkan bahwa "Acara haul ini, bukan sekedar peringatan saja. Tetapi Acara haul ini, ajang pertemuan antar alumni dan yang lainnya"


Editor: Alief Hafidzt Aulia

Penulis: Mohamad Fikri


Posting Komentar untuk "Kolaborasi Dua Wanita Cantik: Kesan dan Pesan Terhadap Sosok Syekh Muhammad Muhajirin di Haul yang ke-22"