Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Audiensi Mahasiswa STIT Al Marhalah Al 'Ulya dengan DBMSDA Kota Bekasi

Audiensi Mahasiswa STIT Marhalah 'Ulya mempererat jaringan dengan pihak DBMSDA Kota Bekasi
Audiensi Mahasiswa STIT Al Marhalah Al 'Ulya kepada Lia Lestari Putri 
Bekasi, Pers Marhalah 'Ulya
Mahasiswa STIT Al Marhalah Al 'Ulya melakukan audiensi dengan Lia Lestari Putri, selaku Kepala UPTD Pertamanan Wilayah II DBMSDA Kota Bekasi, pada Jum'at (26/07/2024).
Dalam audiensi itu, Lia Lestari Putri, memberikan pesan kepada mahasiswa STIT Al Marhalah Al 'Ulya untuk siap berkompetisi dengan mahasiswa yang lain dari berbagai jurusan serta mempunyai value lebih di pandangan mahasiswa dari kampus yang lain.
"Intinya harus siap berkompetisi, banyak mahasiswa dari berbagai macam jurusan, oleh karena itu, kalau kita punya standar sama dengan yang lain, maka kemungkinan kecil untuk kita berkembang, kita harus punya value lebih dari pada mahasiswa yang ada di kampus lain," kata Lia.
Pada audiensi itu, Lia menjelaskan kepada mahasiswa Marhalah 'Ulya, jika di daerah sekitar rumahnya ingin dibangun PSU, maka mereka bisa mengajukan proposal kepada pihak DBMSDA Kota Bekasi.
"Adik-Adik kalau misalkan tinggalnya di Kota Bekasi, terus juga sekiranya daerah sekitar rumahnya, ada PSU yang mau dibangun taman, silahkan mengajukan proposal," Jelasnya.
Baca Juga
Lia, selaku  Kepala UPTD Pertamanan Wilayah II DBMSDA Kota Bekasi, menjelaskan tugasnya ialah membangun dan memelihara taman yang ada di Kota Bekasi.
Selain itu, Dia menjelaskan, ada 88 Pekerja Harian Lepas (PHL) yang tersebar di seluruh Kota Bekasi untuk pemeliharaan taman, bahkan Dia juga mengkooordinir pembangunan taman-taman di PSU-PSU perumahan dan masyarakat Kota Bekasi.
Dia juga menjelaskan, wilayah terbagi kepada 2 bagian yaitu wilayah 1 dan wilayah 2. Masing-Masing wilayah terbagi kepada 6 kecamatan yang ada di Kota Bekasi.
Wilayah 1 terdiri dari Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Barat, Bekasi Utara, Jatiasih, dan Medan Satria. Sedangkan wilayah 2 terdiri dari Bantar Gebang, Pondok Gede, Pondok Melati, Jatisampurna, Rawalumbu dan Mustika Jaya.
Lia mengajak kepada mahasiswa STIT Al Marhalah Al 'Ulya untuk tetap aktif berorganisasi, karena di organisasi, mahasiswa bisa mebangun silaturahmi, membangun jaringan, mendapatkan informasi bahkan menjadi pintu untuk mendapatkan rezeki.
"Aktiflah berorganisasi, karena dengan organisasi itu, kita bisa menjalin silaturahmi, memperluas jaringan, semakin punya banyak teman, semakin banyak informasi serta semakin banyak rezeki. Rezeki itu tidak hanya terbatas kepada materi," Pungkasnya.
Editor : Shopyan Hadi

Posting Komentar untuk "Audiensi Mahasiswa STIT Al Marhalah Al 'Ulya dengan DBMSDA Kota Bekasi"