Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tes Seleksi Mahasiswa Baru STIT Al-Marhalah Al-'Ulya Tahun Akademik 2024/2025

Tes Seleksi Mahasiswa Baru STIT Al-Marhalah Al-'Ulya
Tes Seleksi Mahasiswa Baru STIT Al-Marhalah Al-'Ulya
Bekasi, Pers Marhalah 'Ulya
Menjelang kegiatan Program Pengenalan Studi dan Almamater (Propesa) yang akan diadakan pada tanggal 7-8 September tahun 2024, Kampus STIT Al-Marhalah Al-'Ulya mengadakan Tes Seleksi Mahasiswa Baru pada Sabtu (31-08-2024), bertempat di Aula Kampus.
Baca Juga :
Kegiatan tersebut dihadiri oleh mahasiswa baru dari keempat prodi yang berjumlah sebanyak 75 mahasiswa, mulai dari prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Hukum Ekonomi Syariah (HES), dan Perbankan Syariah (PBS).
Mahasiswa yang mengikuti tes seleksi dengan mengerjakan soal sebanyak 50 soal yang terdiri dari soal Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Agama.
Tes Bacaan Al-Qur'an
Tes Bacaan Al-Qur'an
Setelah mengerjakan soal, tes selanjutnya yang diikuti oleh mahasiswa baru ialah tes membaca Al-Qur'an disertai dengan hukum tajwid dan menulis surah tertentu di dalam Al-Qur'an.
Pembagian Kelompok untuk Mempersiapkan Kegiatan Propesa
Pembagian Kelompok untuk Mempersiapkan Kegiatan Propesa
Kegiatan Tes Seleksi Mahasiswa Baru itu ditutup dengan pembagian kelompok yang diisi oleh satu pembina dari anggota BEM Kammalah STIT Al-Marhalah Al-'Ulya untuk memberikan informasi seputar Propesa sekaligus membimbing dalam menjalani kegiatan Propesa.
Sebagai informasi, di STIT Al-Marhalah Al-'Ulya terdapat 2 prodi baru pada tahun akademik 2024/2025 yaitu prodi Perbankan Syariah dan Hukum Ekonomi Syariah. Kedua prodi ini dibebaskan pembiayaannya selama 8 semester (4 tahun). Sedangkan prodi PAI dan PIAUD terdapat diskon 20-50 % untuk pembiayaan persemesternya. 
Selain itu, Kampus STIT Al-Marhalah Al-'Ulya masih membuka pendaftaran bagi mahasiswa yang ingin mendaftar di kampus ini. Untuk informasi pembiayaan persemester, calon mahasiswa baru bisa mengklik "Penerimaan Mahasiswa Baru". Informasi ini terdapat di IG Kampus STIT Al-Marhalah Al-'Ulya yang bernama almarhalah.official.
Penulis : Shopyan Hadi

Posting Komentar untuk "Tes Seleksi Mahasiswa Baru STIT Al-Marhalah Al-'Ulya Tahun Akademik 2024/2025"