Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KH Muhammad Aiz : Pembukaan Propesa sebagai Pengenalan Berbagai Program di Kampus

Ketua STIT Al-Marhalah Al-'Ulya, KH Muhammad Aiz pada Apel Propesa, Sabtu (07/08/2024). Foto : Astridt Asvela Mulyani.

Bekasi, Pers Marhalah 'Ulya

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah STIT Al-Marhalah Al-'Ulya, KH Muhammad Aiz menyambut dengan gembira para mahasiswa baru pada Apel Program Pengenalan Studi dan Almamater (Propesa) di lapangan Madrasah Annida Al-Islamy Bekasi, Sabtu (07/09/2024).

Baca Juga :

Tes Seleksi Mahasiswa Baru STIT Al-Marhalah Al-'Ulya Tahun Akademik 2024/2025

Pada pidato pembukanya, Kiai Aiz menyampaikan bahwa kegiatan propesa, merupakan kegiatan yang wajib diikuti dan dilaksanakan oleh mahasiswa baru STIT Al-Marhalah Al-'Ulya dari semua prodi yang ada di kampus.

Kiai Aiz juga menyampaikan ada 2 prodi baru pada tahun akademik 2024 / 2025 yaitu Hukum Ekonomi Syariah (HES) dan Perbankan Syariah (PBS). Hal ini berarti STIT Al-Marhalah Al-'Ulya saat ini memiliki 4 Prodi. 2 prodi yang lain yaitu prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD).

Ketua STIT Al-Marhalah Al-'Ulya itu juga menambahkan bahwa adanya prodi baru, mahasiswa bisa berdaya saing dalam kegiatannya sebagai mahasiswa baik di wilayah Bekasi hingga Internasional.

"Bertambahnya prodi baru, saya berharap semua mahasiswa dapat lebih bersemangat dan berkompetititf dalam sebuah aktivitas kemahasiswaaan baik dalam cakupan wilayah Bekasi, Provinsi dan juga Tingkat Nasional bahkan kalau memungkinkan Tingkat Internasional, Imbuhnya.

Kiai Aiz menerangkan bahwa tujuan kegiatan propesa sebagai bagian dari sosialisasi pengenalan program-program yang ada di kampus.

"Kegiatan Propesa yang dihadiri dari kalangan dosen maupun dari kalangan mahasiswa, khususnya BEM Kammalah dengan UKM-UKM nya itu bertujuan untuk mensosialisasikan berbagai program yang ada di kampus STIT Al-Marhalah Al-'Ulya, Jelasnya.

Selain itu, Ia menuturkan bahwa kegiatan Propesa pada tahun ini bisa memberikan pengetahuan tentang kealmarhalahan dan berharap mahasiswa baru bisa mengikuti kegiatan propesa dari awal hingga tuntas.

Terakhir, Kiai Aiz mendoakan untuk para peserta Propesa diberikan kesehatan fisik hingga akhir kegiatan Propesa.

"Mudah-Mudahan semuanya, diberikan kesehatan fisik yang sempurna sehingga bisa menyelesaikan acara mulai pagi ini hingga besok sore", Tutupnya.

Penulis : Shopyan Hadi

Editor : M Fathur Rohman

Posting Komentar untuk "KH Muhammad Aiz : Pembukaan Propesa sebagai Pengenalan Berbagai Program di Kampus"